Hiasan Cermin Dari Sendok Plastik

Penggunaan cermin tidak sekedar buat berhias maupun ketika kamu mencoba pakaian. Cermin juga dapat dipakai buat mendekorasi rumah. Di samping menjadi elemen yang mempercantik ruangan, cermin yang memiliki ukuran agak lebar dapat menjadikan ruangan kamu terlhiat lebih luas dan elegan.

Sayangnya, harga cermin dekoratif cukup mahal. dibandingkan kamu mengeluarkan banyak uang, tidak ada salahnya apabila bikin sendiri cermin dekoratif dari bahan yang sudah habis pakai. Diantaranya adalah kamu bisa menggunakan sendok plastik ini sebagai penghias cermin tersebut.

Hewan Semut dari Sendok Plastik

hewan semut dari sendok plastik
via blogspot.com

Ternyata sendok plastik jika kita gali terus bisa menjadi sesuatu yang unik dan tidak terfikirkan sebelumnya. Ya, benar sekali, hewan semut tersebut sangat mirip dengan yang aslinya, kamu bisa pakai sendok yang berwarna hitam. Namun jika adanya yang putih saja kamu bisa warnai sendok tersebut dengan warna hitam.

Burung Merak dari Sendok Plastik

burung merak dari sendok plastik
via blogspot.com

Jika kamu punya sendok plastik yang tertumpuk tidak terpakai, coba saja buat bentuk burung merak. Hampir semua bentuk burung merak di atas adalah berasal dari sendok plastik, mulai dari kepalanya, badannya hingga sayapnya. Pastinya kamu bisa membuatnya. cobalah sendiri di rumah yah.

Sumber : https://hidupsimpel.com/kerajinan-tangan/