belybel.com/eng

Jika Vespas adalah hipsters dari dunia skuter kemudian Kursi Scooter ini pasti hipsters dunia kantor-kursi. Mereka mungkin tidak ideal untuk menavigasi lorong-lorong berliku dari Florence atau Roma, tetapi mereka sempurna untuk membuat rekan-rekan Anda yang super cemburu!

Dirancang oleh Bel & Bel, workshop studio di Barcelona didirikan oleh seniman dan desainer Carles Bel dan Yesus Bel, Kursi Scooter terbuat dari sasis dari Vespas asli tua. Kursi yang berlapis kulit imitasi dan tinggi mereka bisa disesuaikan dengan piston hidrolik. Mereka juga membanggakan fitur berbaring dan mereka bahkan termasuk berfungsi lampu di belakang!

The Scooter Kursi tersedia dalam berbagai warna, tapi seperti mereka edisi terbatas, siapa pun yang ingin terburu-buru yang lebih baik dan naik sepeda mereka (maaf) ke Bel & Bel. Salah satunya juga dapat ditemukan dipajang di museum Piaggio di Italia.

Di bawah ini adalah hasil akhirnya.

vespa bekas jadi kursi 12vespa bekas jadi kursi 11vespa bekas jadi kursi 10vespa bekas jadi kursi 9vespa bekas jadi kursi 8vespa bekas jadi kursi 7vespa bekas jadi kursi 6vespa bekas jadi kursi 5vespa bekas jadi kursi 4vespa bekas jadi kursi 3vespa bekas jadi kursi 2vespa bekas jadi kursi 1

Sumber : https://www.satujam.com/kerajinan-tangan-dari-barang-bekas/